MENGENANG MAK EROT

-

-

Siapa sih yang gak pernah dengar nama MAK EROT ? Hampir semua masyarakat perkotaan di Indonesia pasti tahu nama Mak Erot, ahli “ketok magic” untuk memperbesar alat vital pria !

-

Terbetik berita bahwa Mak Erot yang telah mencapai usia 130 tahun, dikabarkan telah telah meninggal dunia pada awal Juli 2008 lalu seperti yang diberitakan oleh kompas.com :

-

JAKARTA, KAMIS – Mak Erot, ahli pengobatan alternatif khusus pria, meninggal dunia sepekan yang lalu di kediamannya di Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Kabar ini disampaikan kerabat Mak Erot, Andika Hidayat, kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (10/7/08).

-

“Beliau meninggal tepat seminggu lalu karena usianya yang sangat tua,” ujar Andika yang dihubungi Kompas.com. Andika adalah adik H Saepulloh, pewaris tunggal ilmu Mak Erot.

-

Menurut Andika, usia Mak Erot ketika meninggal dunia lebih dari 130 tahun. Andika sendiri lupa berapa sebenarnya usia pasti perempuan yang namanya sering dijumpai di jalan-jalan tersebut.

-

Sekilas tentang Mak Erot

-

Menurut info dari situs resmi milik cucu mak Erot, H. SAEPULLOH (pewaris tunggal ilmu dari mak Erot), nenek yang di akhir hayatnya berusia 130 tahun tersebut lahir di Cigadog Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Mak Erot dikaruniai kemampuan untuk melakukan Pengobatan Tradisional Alat Vital sejak zaman penjajahan Jepang. Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan yang dilakukan Mak Erot adalah murni tradisional yaitu melalui terapi mantra dan doa yang tidak mengakibatkan efek samping.

-

Sesuai dengan namanya Mak Erot nama yang diberikan sejak lahir oleh Bapak BOI dengan Ibu LAYI memiliki arti tersendiri sebagaimana arti Erotis yang kita fahami (Erotis artinya yang sangat berhubungan erat dengan seksual).

-

Selanjutnya disebutkan dalam situs tersebut : “Maraknya pengobatan yang mengatasnamakan Mak Erot membuat kami keluarga Mak Erot tergugah untuk menjelaskan kepada Publik bahwa hanya ada satu Mak Erot dengan satu pewaris tunggal kemampuannya yaitu H. Saepulloh. Tak sembarang orang dapat menerima ataupun diberi kemampuan mumpuni Mak Erot tersebut banyaknya syarat & prasyarat membuat hanya ada satu yang mewarisi yaitu H. Saepulloh yang kini berusia 37 Tahun.”

Foto Mak Erot September 2005

 (Kontan / Achmad Fauzie)

-

Prosesi Penyerahan Mantra Dan Doa dari Mak Erot kepada H. Saepulloh

-

Saepulloh-

-

-

Mak Erot & Aming-

-

Mak Erot & Ririn Dwiyanti

-

(Sumberhttp://aslimakerot.com/ dan kompas.com )

-

Kartu nama dibawah ini sempat beredar beberapa tahun yang lalu. Mungkin tempat praktek ini bukan resmi berasal dari pihak mak Erot yang asli, cuma “numpang nama beken” saja!

-

About these ads