MANUSIA DEWASA TERKECIL DI DUNIA

-

KECIL 1-

Khagendra Thapa Magar (lahir tahun 1992) yang saat ini berusia 17 tahun, adalah manusia dewasa terkecil di dunia. Tingginya 60 cm dan beratnya 5,5 Kg, waktu dilahirkan beratnya hanya 600 gram. Magar berasal dari wilayah (distrik) Baglung, Nepal. (Sumber : Wikipedia)

-

-

KECIL 2-

-

KECIL 1-

-

KECIL 4-

-

KECIL 5-

-

KECIL 6-

-

KECIL 7-

-

KECIL 8-

-

KECIL 9-

SUMBER FOTO:-Http://izismile.com/2009/06/17/the_worlds_smallest_man_14_pics.html

 

-

===========================================================

-

HE PINGPING, SALAH SATU MANUSIA DEWASA TERKECIL DI DUNIA

-

He Pingping (lahir tahun 1988), orang China dari Huade, kota Wulanchabu, daerah otonom Mongolia China, adalah salah satu manusia dewasa yang terkecil di dunia dan tercatat dalam “Guinness World Records”. Tingginya 73 cm pada saat usia 20 tahun (tahun 2008).

-

Saat balita pertumbuhannya sangat lambat, dokter mendiagnose bahwa tulangnya mengalami “Osteogenesis imperfecta”, yang mengakibatkan pertumbuhan normal tulang dan tinggi badannya terhambat.

-

Di bawah ini terdapat beberapa foto yang memperlihatkan Pingping sedang disandingkan dengan seorang wanita bernama Svetlana Pankratova asal kota Volgograd, Rusia yang memiliki kaki terpanjang di dunia (tercatat dalam “Guinness World Records”) yang panjangnya 132 cm. Tingginya 1,96 m. (Sumber: Wikipedia).

-

PING 1-

-

PING 2-

-

SOCIAL Record 1-

SUMBER FOTO :

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1056575/Pictured-What-happened-worlds-smallest-man-met-woman-longest-legs.html

About these ads