AYU AZHARI, CALON WAKIL BUPATI SUKABUMI

-

-

Makin banyak artis yang ingin jadi pejabat. Tetapi yang satu ini sangat mengejutkan. Ya, Ayu Azhari yang selama ini dikenal dengan citra kawin cerai, senang berpenampilan seksi, dan main di film-film syur, ikut mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil bupati Sukabumi pada Pilkada 2010.
-

Kamis (24/12/2009), Ayu diwakili kuasa hukumnya, Secarpiandy, menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Sukabumi. “Sejak dulu saya memang ingin menjadi abdi masyarakat dan berkiprah di pemerintahan,” kata Ayu yang didukung PDI-P.

-
Sebelum maju bomseks Indonesia ini sudah lama berdiskusi panjang dengan Heriyanto yang maju sebagai calon bupati. “Ayu siap karena sudah ada kesepakatan dengan Heriyanto,” kata Secarpiandy.

-
Dikatakan Secar, meski bukan orang Sukabumi asli, tetapi sebagai publik figur Ayu punya nilai plus dibandingkan calon lainnya. Itu yang membuatnya siap bersaing. “Jika nanti terpilih, Ayu berjanji meninggalkan dunia keartisannya,” paparnya yakin menang

-
Secara yakin betul Ayu dan Heriyanto bakal memenangkan Pilkada 2010. Alasannya, dari hasil survei awal, Ayu sudah mendapatkan 150 ribu suara yang berasal dari PDIP dan partai pengusung lainnya, dan akan ditambah dari masyarakat.

-
Heriyanto mengatakan dirinya dan Ayu segera sosialisasi kepada masyarakat dengan membuat baliho. “Visi dan misi kami adalah meningkatkan indeks pembangunan manusia, menjadikan Kabupaten Sukabumi sebagai daerah penyangga Ibukota dalam 5 tahun ke depan dan akan memberdayakan ekonomi masyarakat,” kata Heriyanto.
-

Artis kontroversi

-
Terlahir dengan nama Siti Khodijah, di Jakarta, 19 November 1959, yang kemudian lebih popular dengan nama Ayu Azhari, anak pertama dari 4 bersaudara (Ibra Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari).

-
Dalam hidupnya, Ayu sudah 3 kali menikah. Pertama dengan musisi Djody Gondokusumo, lalu Teemu Yusuf Ibrahim, dan kini masih berstatus istri vokalis Band White Lion, Mike Tramp.

-
Ayu juga dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Dia pernah membuat heboh saat berakting di film Outrage Fugitive. Dalam film produksi Rapi Films, Ayu dan aktor Hollwood, Frank Zagarino, melakukan adegan seks di buthtub tanpa mengenakan selembar benang pun.

-
Di beberapa film lainnya, seperti Pemburu Teroris, Harga Sebuah Kejujuran, Mumpung Ada Kesempatan, Bercinta Dalam Badai, Catatan Harian Tante Sonya, pemilik tinggi badan 171 cm ini pun melakukan adegan-adegan syur. (Sumber: Hariansib.com ).

-

-

SUAMI-SUAMI AYU

-

1. Wisnu Djody Gondokusumo (almarhum), rocker Indonesia, suami pertama Ayu yang kemudian bercerai dengan 1 orang anak.

-

-

2. Teemu Yusuf Ibrahim, suami ke 2 Ayu, seorang pria keturunan Pakistan dan kembali bercerai dengan dikaruniai 3 orang anak.

-

-

3. Mike Tramp, vokalis Band White Lion (warganegara Amerika Serikat), suami ke 3 Ayu saat ini, dikaruniai 2 anak.

-

-

ADEGAN SYUR FILM “OUTRAGE FUGITIF”: AYU dan FRANK ZAGARINO

-

-

-

-

-

-

-

3 SAUDARA AYU: IBRA AZHARI, SARAH AZHARI dan RAHMA AZHARI

-

Ibra Azhari dibalik jeruji tahanan. Pada tahun 2003, Ibra tertangkap karena menyimpan narkoba dan divonis 15 tahun penjara oleh pengadilan.

-

-

Sarah Azhari (kiri) dan Rahma Azhari (kanan) sedang berbugil ria. Foto ini telah banyak beredar di internet.

-

-

BIO DATA AYU AZHARI

-

-

Nama Lengkap: Siti Khadijah.

Nama Panggilan: Ayu Azhari

Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 19 November 1969.

Zodiak: Scorpio.

Tinggi Badan: 171 cm.

Berat Badan: 52 kg.

-

KELUARGA:

-

Nama Suami: 1. Djody Gondokusumo (cerai), 2. Teemu Yusuf Ibrahim (cerai), 3. Mike Tramp.

-

Nama Anak: 1. Axel Gondokusumo, 2. Sean Azad, 3. Mariam Nur Al Iman, 4. Sulaiman Atiq, 5. Isabelle Tramp, 6. Lennon Tramp.

-

FAVORIT: Penyanyi: Sting, Pemain film: Robert de Niro.

-

PENDIDIKAN: Academy Of Arts, Los Angeles, AS (1993).

-

FILM: 1. Catatan Si Boy, 2. Pemburu Teroris, 3. Harga Sebuah Kejujuran, 4. Mumpung Ada Kesempatan, 5. Tahu Beres, 6. Perkawinan Siti Zubaedah, 7. Outrage Fugitive, 8. Oeroeg, 9. Telegram, 10. Java Burn, 11. Ikut-Ikutan, 12. Sama Juga Bohong, 13. Bercinta Dalam Badai, 14. Dua Kekasih, 15. Catatan Harian Tante Sonya, 16. Suami, istri dan Kekasih, 17. Badut-Badut Kota, 18. Ojek, 19. Rio Sang Juara, 20. Taksi 2, 21. Pacar Ketinggalan Kereta, 22. Java Burn, 23. Ibunda, 24. Preman, 25. Si Buta dari Gua Hantu.

-

SINETRON: 1. Benang-Benang Emas, 2. Istri Pilihan, 3. Di Antara Dua Pilihan, 4. Mentari Di Balik Awan, 5. Selalu Untuk Selamanya, 6. Panji Manusia Millenium, 7. Bidadari, 8. Tali Kasih, 9. Ketabahan, 10. Tamu Dari Jakarta, 11. Putri Duyung, 12. Cinta Tia Maria, 13. Adilkah, 14. Putri Salju.

-

ALBUM: 1. Soundtrack Diantara Dua Pilihan 2. Oh, Kasihku 3. Ada Cinta.

-

PRESTASI/PENGHARGAAN: 1. Aktris Terbaik Festival Film Asia Pasifik (2001). (Sumber: Artis).

About these ads