PERJALANAN HIDUP PANGERAN CHARLES DALAM FOTO

-

Pangeran Charles, Pangeran Wales (The Prince Charles, Prince of Wales), nama asli: Charles Philip Arthur George (Mountbatten-Windsor); lahir di Inggris (Britania Raya), 14 Novemver 1948 (umur 61 tahun), adalah anak tertua dari Ratu Elizabeth II (Ratu Inggris) dan Pangeran Philip. Pangeran Charles adalah calon penerus takhta kerajaan Inggris dan lebih dari selusin anggota Negara-Negara Persemakmuran.

-

Pangeran Charles telah menikah 2 kali. Dari pernikahannya yang pertama dengan Putri Diana, dia memperoleh 2 anak, William (lahir 1982) dan Harry (lahir 1984). Pasangan ini kemudian berpisah pada tahun 1996 setelah hidup bersama selama 15 tahun. Pada 9 April 2005, Pangeran Charles menikah untuk kedua kalinya dengan Camilla Parker Bowles di Kapel Santo Georgius.

-

Kehidupan cinta Pangeran Charles telah lama menjadi sorotan media serta menarik perhatian masyarakat umum. Namanya telah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita, namun pernikahannya dengan Camilla akhirnya mengakhiri segala macam desas-desus yang beredar selama itu. (Sumber: Wikipedia).

-

Charles bayi dan ibundanya, Ratu Elizabeth II.

-

-

Charles cilik digendong oleh ayahnya, Pangeran Philip.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Pangeran Charles (kiri) bersama ayahnya, Pangeran Philip.

-

-

-

-

Pangeran Charles (tepi kiri), sedang mengobrol dengan Camilla (tengah).

-

-

Puteri Diana (kanan).

-

-

Pangeran Charles dan Puteri Diana.

-

-

Perkawinan Pangeran Charles dan Puteri Diana.

-

-

-

-

Pangeran Charles bersama isteri pertamanya,yPuteri Diana yang sedang menggendong Pangeran William, anak pertama yang baru dilahirkannya,

-

-

-

-

-

-

-

-

Dari kiri kekanan : Puteri Diana, Pangeran Harry (anak ke 2), Pangeran William (anak pertama), dan Pangeran Charles.

-

-

Puteri Diana tewas setelah mobil Mercedes yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di kota Paris, Perancis, pada tanggal 31 Agustus 1997Puteri Diana yang saat itu telah berpisah ranjang dengan Pangeran Charles, satu mobil dengan pacarnya, Dodi Al Fayed (putera seorang milyuner dari Mesir, Mohammed Al Fayed, pemilik “department store” Harrods di London) yang dikendarai oleh sang sopir bernama Henry Paul. Ketiganya tewas dalam kecelakaan tersebut, sedangkan pengawal Puteri Diana bernama Trevor Rees-Jones, selamat.      

-

-

Dari kiri ke kanan: adik laki-laki Puteri Diana, Earl Spencer, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Pangeran Charles, saat upacara pemakaman Puteri Diana, 6 September 1997, di London, Inggris.

-

-

Pangeran Charles bersama peti jenazah Puteri Diana.

-

-

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles

-

-

-

-

Pernikahan ke 2 Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles

-

-

-

-

-

-

-

(Sumber foto : Izismile)

About these ads