FOTO BUGIL “AZHARI SISTER” UNTUK DONGKRAK POPULARITAS MEREKA ?

azhari-1x

Foto-foto bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari (di bawah ini) yang beken dengan julukan “Azhari Sister” telah beredar luas di internet, dari milis ke milis, dari blog ke blog. Hal ini berbuntut panjang, di penghujung tahun 2008 artis seksi Rahma Azhari dengan didampingi kuasa hukumnya Farhat Abbas, melaporkan pakar telematika, Roy Suryo ke Mabes Polri karena pencemaran nama baik atas omongannya beberapa waktu lalu.

Juga dalam kurun waktu 2 atau 3 hari, kata Farhat, salah satu kliennya, Sarah Azhari, juga berencana melaporkan Roy ke Mabes Polri. “Dia akan dituntut telah melanggar IT dan pornografi karena telah menyebarkan foto-foto Rahma Azhari dan Sarah Azhari kepada wartawan. Ancaman hukumannya bisa 6 tahun,” ujar Farhat. (kompas.com).

Nah akibatnya bisa kita tebak, popularitas mereka meningkat tajam, baik Sarah Azhari, Rahma Azhari, Farhat Abbas dan ikutan juga Roy Suryo !! Yah memang begitulah taktik marketing. Mungkin blog ini juga ikut kedongrak, lantaran ikutan nyebarin foto-foto bugil (tapi udah disensor hitam) “Azhari Sister”, he he he ……

azhari-2x

azhari-4x

azhari-3x

Iklan