MICHAEL JACKSON AKHIRNYA DIMAKAMKAN

J 1

Jenazah Jackson dalam peti berlapis emas yang penuh dengan bunga diletakkan di depan gedung  Great Mausoleum di tempat pemakaman Forest Lawn, dalam rangka upacara pemakaman.

Jenazah Michael Jackson yang lebih dari 2 bulan ini (10 minggu) disemayamkan di gedung Staples Center, California, akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman Forest Lawn, 5 mil dari Hollywood, di luar kota Loss Angeles. Keluarga Jackson dan sekitar 200 tamu undangan menghadiri upacara pemakaman tersebut, yang mengambil tempat di luar gedung Great Mausoleum dan dimulai pukul 2.00 GMT waktu setempat (3 September 2009).

Anak-anak Jackson, Prince Michael I (12 tahun), Paris (11 tahun) dan Prince Michael II (7 tahun) berada di deretan kursi terdepan bersama orang tua Jackson, Katherine dan Joe Jackson.

Upacara pemakaman ini dijaga sangat ketat oleh pihak keamanan, sehingga bebas dari gangguan para  wartawan dan para penggemar Jackson.

Michael Jackson, meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009 akibat gagal jantung, dikarenakan penanganan yang salah oleh dokter pribadinya, dengan memberi campuran obat-obat tidur yang mematikan kepada Jackson.

J 2

Upacara pemakaman Michael Jackson berlangsung di tempat pemakaman Forest Lawn Memorial Park di Glendale, California. Tata letak kursi bagi keluarga Jackson dan tamu undangan, tampak dari atas.

J 3

Mobil jenazah yang membawa jenazah Michael Jackson diringi oleh 31 kendaraan yang membawa  anggota keluarga besar Jackson menuju tempat pemakaman “Forest Lawn Memorial Park“.

J 4

Saudara laki-laki Michael Jackson, Randy, Jacky, Tito, Jermaine, dan Marlon, siap-siap untuk mengeluarkan peti jenazah Jackson dari mobil jenazah yang baru tiba dan mengusungnya ke tempat upacara pemakaman.

LATOYA

Saudara perempuan Micahel Jackson, Latoya yang ikut bersama iringan-irangan 31 kendaran, tiba di tempat pemakaman. Rombongan keluarga Jackson datang terlambat 1 jam dari jadwal yang telah ditentukan.


J 5

Saudara-saudara Jackson, tampak duduk berjajar sedang mengikuti upacara pemakaman.

J 6

Orang tua Jackson, Katherine dan Joe Jackson.


J 7

Dua anak Jackson, Paris dan Prince Michael I, sedang menunggu kedatangan jenazah Jackson sambil duduk di kursi yang telah disiapkan di tempat upacara pemakaman.

J 8

Anak bungsu Jackson, Prince Michael II, tampak hadir pula pada upacara pemakaman ayahnya.

ElizabethTaylor

Elizabeth Taylor, sahabat Michael Jackson, hadir pada upacara pemakaman tersebut.


CULKIN

Bintang utama film “Home Alone“, Macaulay Culcin bersama pacarnya, seorang bintang film, Mila Kunis, tampak hadir.

Wartawan

Bus rombongan para wartawan dihalau menjauh oleh polisi ketika mendekati tempat upacara pemakaman Jackson  di “Forest Lawn Memorial Park

JOE JACKSON

Ayah Michael Jackson, Joe Jackson, menyapa salah seorang penggemar Michael Jackson yang bergambar tatto Michael Jackson, ketika Joe akan berangkat dari rumahnya ke upacara pemakaman Michael Jackson.


BUNGA

Karangan bunga berdatangan di tempat kediaman Joe  Jackson sebelum upacara pemakaman Michael Jackson berlangsung.

GERBANG FOREST LAWN

Pintu gerbang masuk ke tempat pemakaman “Forest Lawn Memorial Park” di Glandale, California, dimana Michael Jackson dimakamkan.


(Sumber: dirangkum dari News BBCTayyar  dan Contactmusic)

SILAHKAN BACA :

1. IN MEMORIAM MICHAEL JACKSON : Raja Pop

2. PENGHORMATAN TERAKHIR JACKSON :  Prosesi

3. PEMAKAMAN JACKSON TANPA OTAK : Otak

4. MICHAEL JACKSON MASUK ISLAM : Jackson Islam

Iklan