MUKA PERDANA MENTERI ITALIA, BERLUSCONI, DILEMPAR PATUNG

Nasib Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi (73 tahun), tidak sebaik nasib presiden AS Bush saat Bush dilempar sepatu di Irak oleh seorang wartawan Irak. Bush berhasil mengelak lemparan sepatu, sedangkan Berlusconi terkena telak lemparan patung (yang tentunya lebih keras dari sepatu) di mukanya, sehingga muka sang Perdana Menteri Italia ini berdarah-darah, hidung patah dan 2 buah giginya rontok !

Kejadian naas ini, terjadi saat ia melakukan safari (rally) politiknya di lapangan Duomo (Duomo Square) di kota Milan, Italia, Minggu 13 Desember 2009. Pelemparnya adalah seorang laki-laki bernama Massimo Tartaglia (42 tahun) yang dikabarkan menderita sakit jiwa.

Patung yang dilemparkan ke wajah Berlusconi adalah sebuah souvenir kecil terbuat dari logam berupa replika pusat kota katedral, Duomo Square.  (Sumber: Msnbc).


Perdana Menteri Italia, Berlusconi, terlihat kesakitan memegang wajahnya yang terkena lemparan patung.

Berlusconi meninggalkan lapangan Duomo (Duomo Square) di kota Milan dengan pipi dan bibir berdarah-darah, setelah ia mendapat lemparan patung saat ia melakukan safari (rally) politiknya .

Massimo Tartaglia, sang pelempar patung yang dikabarkan menderita sakit jiwa, saat ditangkap oleh petugas keamanan.

Inilah gambar lapangan Duomo (Duomo Square) di kota Milan, Italia.


Iklan