MEMUTUSKAN TALI CINTA, BANYAK MELALUI INTERNET

Belakangan ini, memutuskan tali cinta dengan kekasih lebih banyak dilakukan secara digital. Menurut sebuah survei, kini semakin banyak orangyang memutuskan hubungan dengan pacarnyamelalui e-mail dan situs jaringan sosial di internet !

Lebih darisepertiga dari 2.000 orang (34 persen) yang diwawancarai mengatakan, mereka memutuskan hubungan dengan pacarnya melalui e-mail, sementara 13 persen telahmengubahstatus di situs Facebook menjadi singgle tanpa memberi tahu kepada pasangannya. Sebanyak 6 persen lainnya mengeluarkan berita putus itu melalui situs Twitter. Sebaliknya, hanya 2 persen saja yang putus lewat SMSdi telepon genggam.

Sisanya, terbagi menjadi cara lama, yaitu bertemu muka (38 persen) dan melalui telepon (8 persen). “Lama kelamaan, putus cinta melalui digital merupakan cara yang paling banyak digunakanuntuk memutuskan hubungan dengan kekasih,” ujar Sean Wood, Manajer Penjualan pada DateTheUk, yang melakukan survei itu.

“Cara tersebut mudah, lebih cepat, dan menghindari salah paham,” tutur Sean Wood. (Sumber: Harian Kompas, 25 Februari 2010).

Iklan