GARA-GARA PERANG AFGANISTAN !

Seorang tentara Amerika yang melakukan desersi karena takut dikirim ke Afganistan, dikejar oleh 2 Polisi Militer. Kemudian sang tentara deserter lari mendekati seorang perempuan berpakaian biarawati.

Sambil terengah-engah, hampir kehabisan nafas, tentara tersebut memohon : Suster, bolehkan saya bersembunyi di bawah rok anda ? Saya dikejar oleh polisi, nanti saya jelaskan alasannya !” Wanita yang berkostum suster alias biarawati itu merasa iba dan akhirnya setuju untuk menyembunyikan sang tentara deserter di bawah roknya.

Tak lama kemudian, 2 polisi menghampiri sang biarawati dan bertanya : “Suster, apakah anda melihat seorang tentara berlari lewat jalan ini ?”

“Ya, ya…. ia berlari ke arah utara masuk ke kampung itu,“ jawab suster sambil menunjuk ke arah sebuah perkampungan.

Setelah 2 Polisi Militer itu hengkang menuju ke perkampungan yang ditunjuk oleh sang suster, maka tentara deserter itu segera merangkak keluar dari rok suster dan berkata “Terima kasih banyak Suster ! Saya tadi lari karena saya tak mau dikirim ke Afganistan !

“Ya saya sangat mengerti sekali !” jawab si suster.

Kemudian si tentara berkata: “Saya harap suster jangan tersinggung, tadi saya melihat kedua kaki anda besar, berotot dan berbulu …. !

Lalu suster tersebut menjawab dengan tenang : “Jika anda tadi sewaktu di dalam rok saya melihat ke atas, anda pasti akan melihat sepasang bola ….!! Saya ini juga tentara, menyamar sebagai suster karena takut dikirim ke Afganistan !!!!” Hikkss……

Iklan