MOBIL PORCHE UNTUK SASARAN TEMBAK ! (A SHOT UP PORCHE !)

Pemilik mobil Porsche 911 dalam foto di bawah ini memutuskan menyumbangkan mobilnya kepada Perkumpulan Menembak Amerika (American Gun Club) sebagai obyek sasaran tembak. Mungkin dia kesal dengan mobilnya yang mengalami kerusakan mesin serta sistim pendinginnya. Untuk perbaikan ternyata dibutuhkan biaya sekitar $20.000 yang dirasakan mahal oleh sang pemilik, sehingga ia memutuskan menyumbangkan mobil mewahnya ke “American Gun Club” di Massachusetts, AS. 

–   

Akhirnya lebih dari 140 orang penembak terdiri dari laki-laki, perempuan bergantian “menghabisi” mobil yang malang itu dengan 10.000 peluru. Aya-aya wae …..!

(The owner of this Porsche 911 decided to donate his car to the American Gun Club after its cooling system and engine failed. The mechanic provided the owner an estimate of almost $20,000 for repairs so the owner gave the car to the American Gun Club in Massachusetts. More than 140 gun-wielding men, women shot more than 10,000 bullets at the poor Porsche.)


Sumber: Oddycentral dan Izismile 

PEMILIK MOBIL LAMBORGINI GALLARDO MENGHANCURKAN MOBILNYA !

Jika cerita sebelumnya seorang pemilik mobil mewah menghancurkan mobilnya dengan menyuruh orang bermai-ramai menembak mobilnya karena kesal mobilnya rusak, lain lagi dengan seorang seorang pengusaha Cina, pemilik mobil Lamborghini Gallardo L140 berasal dari Qingdao, provinsi Shandong, Cina, ia menghancurkan mobil sport mewahnya itu dengan palu godam  karena ternyata mobil yang baru 6 bulan dipakainya mengalami kerusakan mesin.

Dealer mobil Lamborghini di Qingdao telah mencoba memperbaikinya, namun setelah dikembalikan kepemilkiknya tetap saja mesin mobil itu bermasalah. Akhirnya sang pemilik mobil merasa kesal dan sebagai protes atas pelayanan yang buruk dari dealer mobil Lamborgini, ia merusaknya dengan palu godam !

Sumber: Oddycentral

JEEP RANGE ROVER  DITARIK OLEH DUA EKOR KELEDAI

Seorang pengusaha Cina dari Sheyang, pemilik jeep Range Rover (SUV) yang dibelinya pada tahun 2010 seharga 2 juta yuan ($304,000) menggunakan  2 ekor keledai untuk menarik mobilnya yang rusak untuk dikembalikan ke dealer dan menuntut uangnya dikembalikan sebagai protes.

Sumber: Oddycentral

Iklan