GONG XI FAT CAI

RAMALAN UNTUK TAHUN NAGA AIR 2012

Oleh SUHU ONG

Tahun 2012 menurut penanggalan China adalah tahun Liong atau tahun Naga air, dimana naga melambangkan sebagai lambang kekuasaan dan kekuatan. Akan tetapi naga juga merupakan salah satu hewan yang sangat buas dan identik dengan amarah yang dapat menyemburkan api dari mulutnya. Inilah yang menjadikan suatu alasan kita untuk berhati-hati di  Tahun Naga 2012ini.

 

Tahun Naga 2012 diramalkan akan terjadi perubahan yang sangat signifikan dibeberapa negara khususnya di bagian pemerintahan, karena pemegang kekuasaan negara adalah pemerintahan. Dan Naga identik dengan kekuatan dan kekuasaan. Akan tetapi yang paling ditakutkan karena sifat naga dengan penuh amarah dan kebencian, maka perlu diwaspadai untuk selalu mengontrol emosi karena dengan ada emosi yang berlebihan akan menimbulkan kerusakan maupun amarah bagaikan naga mengamuk.

 

Rakyat juga harus mengontrol emosi untuk dapat menciptakan kedamaian, memang pemegang kekuasaan memang selalu dapat bertindak diluar hukum seperti korupsi maupun hal-hal yang bertentangan dengan hukum, tapi rakyat maupun para penegak hukum harus dapat mencegahnya tanpa ada emosi dan kerusuhan. Ramalan Tahun Naga 2012 masing-masing negara akan saling menunjukan kekuatan dan kekuasaan, maka dari itulah di tahun 2012 yang akan datang akan banyak timbul konflik antar negara yang jikalau tidak diredam maka akan menimbulkan banyak peperangan dan amarah Naga akan muncul dengan kekuasaan dan amarah yang luar biasa.

 

Maka dari itulah, mari di Tahun Naga 2012 ini kita saling menjaga emosi baik dalam pemerintahan maupun rakyat maupun kehidupan kita sehari hari. Ramalan bencana alam tahun 2012 adalah akan banyaknya gunung berapi yang meletus sebagai simbol semburan api di mulut Sang Naga.

 

Iklan