ATAP STADION PIALA DUNIA 2014 DI BRAZIL RUNTUH !

  1. BOLA

Salah satu stadion sepak bola di kota Sao Paulo. Brazil, stadion Corinthians, yang bakal menggelar pertandingan putaran final Piala Dunia 2014,  mengalami insiden pada hari Kamis  28 November 2013.  Sebuah mesin derek berbobot  500 ton runtuh dan menimpa atap stadion, sehingga mengakibatkan tiga orang tewas.

Menurut Globoesporte seperti dilansir Sports Mole, tiga orang tewas dalam insiden tersebut. Akan tetapi, kepala pemadam kebakaran Mauro Lopes mengutarakan, jumlah korban meninggal dunia bisa bertambah.

Mesin derek menimpa bagian atap timur stadion yang berkapasitas sekitar 65 ribu tempat duduk itu. Peristiwa tersebut terjadi ketika jam makan siang. Beberapa saksi mata mengatakan hanya ada beberapa pekerja yang bertugas pada saat itu. Tahap pembangunan markas klub Corinthians itu sudah mencapai sekitar  94 persen.

Presiden FIFA, Sepp Blatter, langsung mengutarakan kesedihannya. “Saya sangat sedih dengan kematian tragis pekerja di stadion Corinthians hari ini. Kami berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan,” tulis Blatter di akun twitter miliknya, @SeppBlatter.

Meskipun insiden itu disebabkan karena kecelakaan, hal tersebut tentu saja memberikan sedikit kekhawatiran akan perhelatan Piala Dunia yang akan dihelat tahun depan. (Sumber: Tempo.co).

2. BOLA

– 

3 BOLA

4 BOLA

5  BOLA

6 BOLA

7. BOLA

8. BOLA

9. BOLA

Gambar rencana jadi stadion sepak bola Corinthians berkapasitas tempat duduk untuk 65 ribu orang di kota Sao Paulo, Brazil, yang akan digunakan untuk acara pembukaan Piala Dunia 2014 dan putaran finalnya.  

Sumber foto : Daily mail