JULIA PEREZ DIRUWAT, MANDI KEMBANG !

 

1 YUPE

Menuju pernikahannya dengan Gaston Castano, pedangdut Julia Perez melakukan beberapa ritual. Kali ini, ia menggelar prosesi ruwatan yang dalam adat Jawa berarti penyucian diri terhadap hal-hal yang bersifat negatif.

Gelaran wayang atau doa-doa khusus pun menjadi hal yang kerap ada dalam prosesi ruwatan. Namun berbeda dengan Julia Perez dalam prosesi ruwatan yang dilakukan olehnya. Seolah ia memiliki cara atau penafsiran tersendiri.

Dalam ruwatan versi artis yang akrab disapa Jupe ini, ia melakukan sungkeman dengan ibunya (bapaknya tidak bisa hadir karena sakit) dan dua orang perwakilan dari keluarga Gaston, di awal prosesi. Jupe lalu memohon maaf dan meminta izin atas langkahnya menuju pernikahan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Usai sungkeman, Jupe lalu disiram dengan air kembang oleh keempat orang tersebut. Dan puncaknya, Jupe yang memakai kain kemben berwarna kuning emas menuju ke kolam yang dipenuhi oleh bunga mawar merah sebanyak 25 Kg.

“Ini namanya ruwatan ala Jupe, dia ingin mandi di kolam yang dipenuhi bunga mawar merah,” tutur MC saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Jupe pun merasa bersyukur karena impiannya untuk melakukan salah satu rangkaian prosesi menuju pernikahannya, berjalan mulus. “Alhamdulilah, acara ini berjalan dengan sangat lancar. Ini impian aku banget, punya cara sendiri, mandi di kelilingi bunga mawar merah,” tandas Jupe sumringah. (Sumber: Kapanlagi.com).

1A. YUPE

2. YUPE

3. SIRAM

4. YUPE

5. YUPE

6. YUPE

7. YUPE

8. YUPE

JULIA PEREZ JALANI SUNGKEMAN DAN SIRAMAN JELANG TUNANGAN

1. SIRAM

2. SIRAM

3. SIRAM

4. SIRAM

5. SIRAM

 –

6 SIRAM

7 SIRAM

Iklan