PENYANYI JUSTIN BIEBER DITANGKAP

1. JUSTIN

Justin Bieber diseret di depan pengadilan Miami, Kamis 23 Januari 2014, dan dibebaskan dari tahanan dengan jaminan $2.500.

 

Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, ditahan polisi Florida karena diduga menyetir serta teribat balapan drag sambil mabuk.

 

Kepolisian Miami, Florida, mengatakan Bieber ditahan seusai mengadakan balapan liar. Setelah diminta mengikuti tes alkohol, ternyata kadar alkohol di tubuhnya berada di atas ambang batas.

 

Penyanyi itu mengendarai Lamborghini berwarna kuning ketika ditangkap pada Kamis dini hari (23/01/2014), seperti dilaporkan Associated Press mengutip polisi setempat.

 

Media setempat melaporkan para rombongan Bieber tampaknya menggunakan mobil-mobil mereka untuk memblokir jalan sehingga tidak bisa dilewati lalu lintas dan jalan tersebut kemudian digunakan oleh Bieber untuk ajang balapan.

 

Sebelum penangkapan, penyanyi 19 tahun ini berpesta dengan model Chantel Jeffries dan rapper Khalil Sharief. Setelah berpesta, dalam keadaan mabuk, Bieber mengendarai Lamborghini dan balapan bersama Khalil Sharief, yang mengemudikan Ferrari. Bieber menyetir dengan kecepatan 97 kilometer per jam dalam wilayah di batas kecepatan 49 kilometer per jam.

 

Polisi lalu menangkap keduanya dan membawa mereka ke penjara Turner Guilford Knight. “Malam itu sangat dingin dan tenang, jadi para polisi bisa mendengar mobil mereka. Ketika mobil-mobil itu melaju dengan cepat, kami lalu menangkapnya,” ujar Kepala Kepolisian Miami Beach, Raymond Martinez.

 

Saat diinterogasi, barulah Bieber mengaku sepanjang hari dirinya terus merokok, minum alkohol, dan obat antidepresi. Bieber akhirnya bebas dari tahanan setelah membayar jaminan US$ 2.500 atau sekitar Rp 30,5 juta.

 

Minggu lalu, kediaman Bieber digeledah aparat polisi menyusul dugaan bahwa dia telah melemparkan telur pada rumah tetangganya.

 

Bintang berusia 19 tahun ini dituduh menyebabkan kerusakan berat. Dalam penggeledahan itu, polisi menahan salah satu anggota rombongan Bieber dengan dugaan memiliki narkoba.

 

Bieber kerap berurusan dengan aparat polisi selama beberapa tahun terakhir ini. Dua tahun silam, Bieber juga menghadapi tuduhan mengemudi sembrono.

 

Pada tahun 2013, penyanyi asal Kanada diminta untuk menghapus coretan dinding yang ia buat disebuah dinding hotel Australia. Hal yang serupa terjadi di sebuah hotel di Brasil satu bulan sebelumnya. (Sumber: Metrotvnews dan Tempo).

2. JUSTIN

Justin Bieber ditahan dengan beberapa tuduhan, mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, berkendaraan melebihi dari batas kecepatan, serta menggunakan SIM yang kadaluarsa.

3. JUSTIN

Justin Bieber terlihat mengemudi bersama seorang foto model wanita, Chantel Jeffries, di Miami pada Rabu malam (22/1/2014).

4. JUSTIN

Justin Bieber terlihat mengenakan borgol saat dipindahkan dari Departemen Kepolisian Miami Beach.

5 JUSTIN

Justin Bieber duduk di atas atap mobil dan melambaikan tangan kepada penggemarnya saat setelah dibebaskan dari penjara di Miami.

6. JUSTIN

Kamil Amir Sharif (penyanyi rap) yang ditahan bersama Justin Bieber karena berkendaraan bersama Bieber, didakwa di pengadilan Miami dan kemudian dibebaskan dari tahanan dengan jaminan $1.000.

Sumber foto : Nydailynews